Bakso Mantep 23 Grand Opening Berbagi Seribu Mangkok

  • Bagikan

LANGSA (Waspada) : Bakso Mantep 23 mengelar grand opening dengan berbagi seribu mangkok secara gratis di Jalan Medan – Banda Aceh persis di depan Polres Langsa, Gampong Baro, Kec. Langsa Lama, Senin (22/11).

Owner Bakso Mantep 23, Sutarno, kepada wartawan mengatakan bahwa pada hari ini digelar grand opening dan membagikan seribu mangkok bakso dan mie ayam secara gratis.

“Alhamdulillah, hari ini kita buka perdana di Kota Langsa, berbagi 1000 kebaikan, datang makan bayar pakai doa,” ujar Sutarno atau yang akrab disapa Mas Tarno.

Menurut, Tarno, Bakso Mantep 23 di Kota Langsa merupakan anak cabang dari Kota Kuala Simpang, Kab. Aceh Tamiang. Usaha makanan bakso ini merupakan usaha turun-temurun dari orang tua yang menekuni usaha kuliner gandrungan semua kalangan.

Mas Tarno saat grand opening Bakso Mantep 23 di Jalan Medan – Banda Aceh persis di depan Polres Langsa, Gampong Baro, Kec. Langsa Lama, Senin (22/11). Waspada/Rapian

Mas Tarno, menyematkan Bakso Mantep 23 yang diambil nama dari singkatan Bharaduta atau angkatan Bhayangkara 23 dan memang Mas Tarno selain piawai dalam mengolah bakso juga masih bertugas sebagai personel Polri dengan pangkat Aipda yang bertugas di Polres Aceh Tamiang.

“Kita hadir di Kota Langsa untuk memuaskan dan panggilan pencinta bakso disini dan soal harga cukup merakyat,” tukas Mas Tarno sembari berpromosi. (crp).


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *