Waspada
Waspada » Arnold, SH Kembali Pimpin Partai Golkar Babul Makmur Agara
Aceh

Arnold, SH Kembali Pimpin Partai Golkar Babul Makmur Agara

Ketua DPD Partai Golkar Agara HM. Salim Fakhry, SE, MM menyerahkan Pataka Partai Golkar kepada Pimpinan Golkar Kecamatan Babul Makmur Arnold, SH  yang disambut antusiasme masyarakat. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Arnold, SH kembali terpilih menjadi Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Babul Makmur, Kabupaten Aceh Tenggara periode 2009 – 2024.

Arnold, SH kembali terpilih melalui proses Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di Desa Cintai Damai Kecamatan Babul Makmur, sekaligus dikukuhkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara HM. Salim Fakhry, SE, MM, Kamis (12/11).

Demikian disampaikan Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Agara Denni Febrian Roza, S.STP kepada Waspada di Kutacane Kamis (12/11). “Muscam ini dilakukan secara terbuka disaksikan oleh masyarakat, terang Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Agara yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK setempat.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara HM. Salim Fakhry, SE, MM juga merupakan Anggota DPR RI Komisi IV asal Aceh menyampaikan, pimpinan kecamatan yang terpilih harus mampu melakukan melakukan konsolidasi partai sampai ke tingkat desa melalui musyawarah desa untuk memilih pimpinan-pimpinan desa.

Dengan konsolidasi kegiatan tersebut maka, jejaring Partai Golkar akan terasa mengakar sampai ke tingkat desa, ujar Salim Fakhry.

Sementara, Arnold, SH yang juga merupakan Anggota DPRK dua periode ini mengaku dirinya cukup lama memimpin partai pohon beringin ini dimulai sejak tahun 2000 s/d 2004 di Kecamatan Leuser.

Kemudian dipercayakan menjadi pimpinan di kecamatan  Babul Makmur  mulai di tahun 2004 s/d 2009  dan kembali terpilih lagi periode 2009/2024 dengan kepercayaan amanah Ketua DPD II Partai Golkar melalui diskresi dan  dianggap mampu mempertahankan lumbung partai Golkar di Kecamatan Babul Makmur.

Mantan aktivis ini dianggap sukses dalam kancah politik baik di parlemen maupun mampu menempatkan dirinya di tengah tengah  situasi perpolitikan di Aceh Tenggara.

Dirinya bertekad akan memenangkan Pilkada 2024, Pileg 2024 dan Pilpres. (Cseh)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2