Waspada
Waspada » Angin Kencang Merusak Rumah dan Masjid di Aceh Utara
Aceh

Angin Kencang Merusak Rumah dan Masjid di Aceh Utara

ACEH UTARA (Waspada): Telah terjadi angin kencang di Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Selasa (28/7) sore. Sejumlah tempat tinggal warga dan atap masjid rusak akibat musibah tersebut.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Utara melalui Kasi Perlindungan Sosial, Hasballah, S.Sos menjelaskan, sekitar pukul 16.30 terjadi angin kencang di Gampong Paya Meudru, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

Kejadian itu telah mengakibatkan sejumlan tempat tinggal warga rusak. Selain itu sejumlah pohon juga tumbang, sehingga merusak atap rumah. Sejumlah enam keluarga menjadi korban.

Dinas Sosial juga mendata, masjid di gampong tersebut juga rusak bagian atapnya. “Angin topan di Paya Bakong telah merusak rumah warga, 6 KK, 26 jiwa dan satu masjid di Gampong Paya Meudru,” jelas Abdullah. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun warga mengalami kerugikan akibat kejadian tersebut.(b08)

 

Waspada/Ist
Atap masjid rusak akibat angin kencang di Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Selasa (28/7) sore. Sejumlah tempat tinggal dan atap masjid rusak akibat angin kencang.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2