Waspada
Waspada » Anggota DPRA, Khairil Syahrial Bantu Sembako Bagi Korban Banjir Pidie
Aceh

Anggota DPRA, Khairil Syahrial Bantu Sembako Bagi Korban Banjir Pidie

Anggota F-Gerindra DPRA, Khairil Syahrial memberikan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Senin (25/1). Anggota DPRA, Khairil Syahrial Bantu Sembako Bagi Korban Banjir Pidie. Waspada/Muhammad Riza
Anggota F-Gerindra DPRA, Khairil Syahrial memberikan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Senin (25/1). Anggota DPRA, Khairil Syahrial Bantu Sembako Bagi Korban Banjir Pidie. Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah nampaknya terus digelorakan Anggota DPRA Dapil Pidie-Pidie Jaya, Khairil Syahrial, ST, M.AP.

Politisi Partai Gerindra yang dikenal dermawan itu, Senin (25/1), memberi bantuan berupa beras kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Pidie, meliputi, Gampong (desa) Puli sebanyak 135 sak, Gampong Seukee sebanyak 90 sak dan Gampong Bate sebanyak 44 sak.

“Setiap Kepala Keluarga (KK) memperoleh bantuan beras sebanyak 5 Kg,” kata Khairil di sela-sela menyalurkan bantuan beras untuk korban banjir di Gampong Puli.

Dalam proses penyerahan bantuan tersebut, Khairil Syahrial mengunjungi satu persatu gampong yang diawali dengan mengunjungi Gampong Puli, Seuke dan Gampong Bate. Bantuan itu diserahkan kepada masing-masing Keuchik (Kepala Desa) untuk selanjutnya bantuan beras tersebut dibagikan kepada warga.

“Bantuan ini kami serahkan kepada masyarakat korban banjir. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat pasca terkena musibah banjir. Yakin dan percayalah, ada hikmah di balik bencana, jangan lihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun semua bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian kami yang ingin berbagi, karena ini merupakan rezeki kita semua,” ujar Khairil Syahrial.

Keuchik Gampong Puli, Kecamatan Pidie, Ardihar, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Anggota DPRA dari Fraksi Gerindra, Khairil Syahrial.

Berkenaan dengan itu pula pihaknya sangat berharap Khairil Syahrial bersama Partai Gerindra dapat memperjuangkan aspirasi warga Gampong Puli dan sekitarnya untuk membangun talut atau beronjong penguat dinding sungai agar ke depannya air dalam sungai tersebut tidak lagi meluap hingga kawasan gampong yang dipimpinnya itu dilanda banjir.

Selain menyalurkan bantuan, Khairil Syahrial juga berkesempatan mengunjungi salah seorang warga yang menderita lumpuh di Gampong Bate, Kecamatan Pidie. (b06)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2