Waspada
Waspada » Anggota DPR RI Sembelih Hewan Qurban
Aceh

Anggota DPR RI Sembelih Hewan Qurban

Tenaga Ahli Bang Muslim (BM), M Rizal SE, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka, saat menyaksikan proses penyembelihan 13 ekor hewan qurban, Selasa (20/7). Waspada/Rapian
Tenaga Ahli Bang Muslim (BM), M Rizal SE, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka, saat menyaksikan proses penyembelihan 13 ekor hewan qurban, Selasa (20/7). Waspada/Rapian

 

LANGSA (Waspada): Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Muslim SHI MM, melaksanakan penyembelihan hewan qurban di hari raya Idul Adha 1442 H di Sekretariat Kantor Partai Demokrat Kota Langsa, Gampong Matang Seulimeng, Kec. Langsa Barat, Selasa (20/7).

Muslim melalui Ketua Relawan Bang Muslim (BM), Muhammad Rizal SE, mengatakan, setiap tahunnya selalu melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang nantinya dibagikan kepada masyarakat.

Selanjutnya, agenda rutin sudah menjadi rutinitas tahunan Partai Demokrat meskipun di suasana Pandemic Covid 19, namun tetap bisa saling berbagi.

“Suasana pandemi Covid 19 saat ini kita tetap bagikan qurban untuk masyarakat untuk saling berbagi,” kata M Rizal yang juga Tenaga Ahli (TA).

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka menyatakan, pada tahun ini ada 13 ekor hewan qurban yaitu 10 ekor sapi dan tiga ekor kambing yang berhasil terkumpul dalam wadah Partai Demokrat.

“Alhamdullilah ada 13 hewan qurban untuk tahun ini, 1 ekor dari bang Muslim dan selebihnya dari keluarga besar kami serta keluarga besar Partai Demokrat,” ungkap Syahyuzar.

Pun demikian, hewan quran yang sudah disembelih dibagikan kepada masyarakat sekitar Gampong Matang Seulimeng maupun tersebar se-Kota Langsa.

“Semoga saja daging qurban ini kiranya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak dan kedepannya akan terus kita tingkatkan di Partai Demokrat serta bagi yang berqurban pada hari ini diberikan pahala dari Allah SWT,” tukasnya. (crp)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2