Waspada
Waspada » Anggota DPR RI Bantu MCK Pesantren Nurul Iman
Aceh Pendidikan

Anggota DPR RI Bantu MCK Pesantren Nurul Iman

Anggota DPR RI, dari Fraksi Golkar, Ilham Pangestu, diwakilil oleh Ketua Harian Golkar Utara, T Muhammad Isa, saat peletakan batu pertama untuk Pesantren Nurul Iman, Gampong Alue Bungkong Kec. Pirak Timu, Kab. Aceh Utara, Sabtu (17/7). Waspada/Ist
Anggota DPR RI, dari Fraksi Golkar, Ilham Pangestu, diwakilil oleh Ketua Harian Golkar Utara, T Muhammad Isa, saat peletakan batu pertama untuk Pesantren Nurul Iman, Gampong Alue Bungkong Kec. Pirak Timu, Kab. Aceh Utara, Sabtu (17/7). Waspada/Ist

 

LANGSA (Waspada) : Anggota DPR RI, dari Fraksi Golongan Karya (Golkar), Ilham Pangestu (IP), membantu pembangunan sarana tempat Wudhu dan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) pada Pesantren Nurul Iman, Gampong Alue Bungkong Kec. Pirak Timu, Kab. Aceh Utara, Sabtu (17/7).

Ketua Harian Golkar Utara, Th Muhammad Isa, atas nama Ilham Pangestu saat melakukan peletakan batu pertama kepada wartawan mengatakan terus mengajak agar saling kerjasama dengan para pesantren dalam membangun generasi Islami melalui pogram yang bermanfaat bagi seluruh santri.

“Kami juga berharap bantuan MCK ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dalam proses pembangunanya terus kita kawal agar bangunan tersebut bisa sesuai mekanismenya dan peruntukannya,” tegas Isa.

Pun demikian, harapannya Partai Golkar bisa menjadi pemegang rekor di Aceh Utara dengan merebut hati rakyat dengan perhatian dari Ilham Pangestu.” Kami yakin masyarakat Aceh Utara khususnya dapat mengembalikan Bendera Kuning berlambang Pohon Beringin semakin jaya dan berkibar seantero Aceh Utara,” papar Isa.

Pimpinan Pesantren, Nurul Iman, Waled Abdul Hamid, mengatakan sangat terimakasih atas bantuan MCK ini karena ada sekitar ratusan santri yang nantinya akan mempergunakannya.

“Alhamdulilah atas bantuan MCK ini yang memang sangat dibutuhkan para santri, semoga Ilham Pangestu diberikan pahala dan dimudahkan rezekinya,” ucap Waled Hamid.

Terpisah Anggota DPR RI, Ilham Pangestu, via selular menyatakan dirinya akan terus berjuang untuk berbagai lembaga pendidikan khususnya Dayah, Ponpes maupun lainnya untuk melengkapi sarana dan prasarananya.

Lanjutnya, ini merupakan tugas pokok dan seyogianya kedepan akan terus berupaya membawa apa yang menjadi kepentingan masyarakat di Aceh khususnya Dapil II Aceh untuk mensejahterakan masyarakat Aceh, pungkas Ilham Anggota DPR RI Asal Kota Langsa itu.

Tampak hadir para santri, tokoh agama, masyarakat serta Tenaga Ahli, Armansyah. (crp).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2