Waspada
Waspada » Anggota DPR RI Apresiasi Bacaq Ketua ISSI Kota Langsa
Aceh Olahraga

Anggota DPR RI Apresiasi Bacaq Ketua ISSI Kota Langsa

Anggota DPR-RI, Ilham Pangestu, dari Fraksi Golkar Komisi V Apresiasi Bacaq Ketua ISSI Kota Langsa. Waspada/Ist
Anggota DPR-RI, Ilham Pangestu, dari Fraksi Golkar Komisi V Apresiasi Bacaq Ketua ISSI Kota Langsa. Waspada/Ist

LANGSA (Waspada) : Anggota DPR-RI dari Partai Golkar, Ilham Pengestu, sangat mengapresiasi atas terpilihnya Syaifuddin alias Bacaq sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Langsa.

“Alhamdulillah Bacaq terpilih sebagai Ketua ISSI Kota Langsa, dan saya yakin lewat tangan dinginnya akan melahirkan atlet sepeda di kancah nasional,” kata Ilham Pangestu, kepada wartawan, Sabtu (10/4).

Menurutnya, ketika Bacaq ditunjuk mengawaki atlet sepeda maka pilihan itu sudah tepat di mana nantinya akan menghidupkan dunia olahraga sepeda di Kota Langsa yang akan membawa perubahan untuk mencari bibit atlet muda sepeda yang berbakat serta membawa harum nama Kota Langsa.

Disamping itu juga, Ilham yang juga putra asli Langsa dan bertengger di Senayan menitip pesan kepada Bacaq agar terus berkiprah di dunia sepeda dan serius dalam memenej olahraga sepeda.

“Kita pastikan bahwa Bacaq mampu merubah atlet sepeda Kota Langsa karena hingga saat ini berbagai even maupun pembinaan terhadap Cabor sepeda telah berhasil dibinanya,” ungkap Ilham yang kini duduk di Komisi V dari Fraksi Golkar.

Dijelaskannya lagi, Kota Langsa sangat berpotensi terhadap kemajuan olahraga sepeda karena untuk maju dan mundurnya sebuah Cabor tergantung talenta serta keuletan sang ketuanya.

Oleh karenanya penasbihan seorang Bacaq menurut kacamata Ilham sangatlah tepat demi sebuah perubahan dan prestasi gemilang nantinya.

“Kami akan selalu memberikan support buat ISSI Kota Langsa kiranya ke depan akan meraih berbagai torehan prestasi yang akan mengangkat nama Kota Langsa di tataran nasional,” tandas Ilham asal Dapil II Aceh itu. (b13).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2