Waspada
Waspada » Alumni PNL Berikan Bantuan Untuk Dayah Darul Huda
Aceh

Alumni PNL Berikan Bantuan Untuk Dayah Darul Huda

Ketua IKAPOLINEL, Tajuddin Nur didampingi Sekretaris Umum,. Muhammad Hatta, Sabtu (19/12) pagi serahkan bantuan banjir kepada Pimpinan Dayah Darul Huda di Meunasah Asan LB, Lhoksukon, Aceh Utara. Waspada/Ist

 

ACEH UTARA (Waspada): Ikatan Alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe (IKAPOLINEL) Pusat dan Regional Jabodetabek salurkan bantuan banjir untuk Dayah Darul Huda di Gampong Meunasah Asan LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (19/12) pagi.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan Sembako. Hal ini disampaikan Ketua Umum IKAPOLINEL Tajuddin Nur, ST didampingi Sekretaris Umum, Muhammad Hatta, SST. MT.

“Kami dari IKAPOLINEL merasa prihatin dengan korban bencana alam banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Aceh Utara. Atas dasar keprihatinan tersebut kami tergerak untuk membantu warga yang dilanda musibah tersebut,” kata Tajuddin Nur, ST.

Semua bantuan Sembako dan uang tunai dari IKAPOLINEL seluruhnya disalurkan untuk Dayah Darul Huda.

“Karena sebelumnya kawan-kawan dari IKAPOLINEL Regional 1 Banda Aceh dan sekitarny telah lebih dulu menyalurkan bantuan yang sama kepada korban banjir di beberapa kecamatan,” kata Tajuddin Nur.

Masih menurut Tajuddin, bantuan yang disakurkan pihaknya ke Dayah Darul Huda bersumber dari alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) yang berdomisili di Jabodetabek dan juga yang berasal dari Aceh.

“Alhamdulillah, dari hasil partisipasi teman-teman alumni PNL, kita berhasil mengumpulkan uang tunai sebanyak Rp.6.500.000, beras sebanyak 7 sak, mi instan 4 dus, minyak goreng 4 paket 2 liter, gula 6 kg dan telur 4 papan,” terang pria yang akrab disapa Pak TJ itu. (b07).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2