Waspada
Waspada » Aceh Besar Gelar Pasar Rakyat
Aceh Ekonomi

Aceh Besar Gelar Pasar Rakyat

Plt Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Aceh Besar, Darmansyah. Waspada/Ist
Plt Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Aceh Besar, Darmansyah. Waspada/Ist

KOTA JANTHO (Waspada): Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan akan menggelar pasar rakyat/operasi pasar di sejumlah kecamatan di wilayah tersebut.

Plt Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Aceh Besar Darmansyah didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir, Kamis (16/7) mengatakan pelaksanaan pasar murah/operasi pasar itu direncanakan digelar di Kecamatan Kota Jantho (Senin, 20/7), Kecamatan Kuta Cot Glie (Selasa, 21/7), Kecamatan Darussalam (Rabu, 22/7), dan Kecamatan Lhoknga pada (Kamis, 23/7).

“Kegiatan pasar murah/operasi pasar tersebut dimulai sejak pukul 09.00 hingga 16.00 WIB, Adapun barang yang disubsidi meliputi beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, dan telur ayam,” ungkap Darmansyah.

Pihaknya mengajak masyarakat agar dapat berpartisipasi dan memanfaatkan kegiatan pasar murah/operasi pasar tersebut untuk membeli sejumlah barang kebutuhan yang disubsidi sehingga harganya lebih murah dibandingkan dengan harga normal yang dijual di pasar. (b05)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2