Waspada
Waspada » Abusyik Kunjungi Posko Gugus Covid-19
Aceh

Abusyik Kunjungi Posko Gugus Covid-19

Kunjungi Posko Gugus Covid-19
Bupati Pidie Roni Ahmad, biasa disapa Abusyik bersama rombobgan sedang berdialog dengan petugas meds di RSUD Tgk Abdullah Syafii, Mutiara Timur,Kabupaten Pidie. Kamis ( 2/4).(Waspada/ Muhammad Riza)

SIGLI (Waspada): Bupati Pidie Roni Ahmad, biasa disapa Abusyik pantau aktivitas diberbagai daerah termasuk kunjungi Posko Gugus Covid-19 Kabupaten Pidie. Kamis (2/4), malam.

Usai kunjungi Posko Gugus Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan setempat. Selanjutnya Abusyik bersama rombongan mendatangi RSUD Tgk Chik Ditiro sebagai rumah sakit rujukan Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) Virus Corona (Covi-19).

Setelah itu, Abusyik memantau kegiatan petugas polisi dan TNI serta Satpol PP melakukan buka tutup jalan dan patroli kerumunan massa.

bupati Pidie itu juga memntau kondisi dan suasana aktivitas malam hari, di sejumlah kecamatan sampai ke kecamatan perbatasan antara Pidie dan Pidie Jaya.

Di Pasar Beureunuen, Abusyik bersama rombongan sempat berdialog dengan warga dan pedagang. Dia meminta warga tetap tenang, tidak perlu panik dalam menghadapi kondisi ini.

” Jaga Kesehatan, Ibadah lima waktu Jangan ditinggalkan, hindari makan makanan mengandung zat kimia dan Ikuti Imbauan pemerintah demi kemaslahatan kita bersama” pesan Abusyik. (b10)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2