Waspada
Waspada » 89 Siswa SMAN I Kutacane Lulus SNMPTN Terbaik
Aceh

89 Siswa SMAN I Kutacane Lulus SNMPTN Terbaik

89 Siswa SMAN I Kutacane Lulus SNMPTN Terbaik

KUTACANE (Waspada): 89 Siswa SMAN I Kutacane, Aceh Tenggara (Agara) lulus jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) terbaik di Indonesia.

89 siswa siswi lulus jalur SNMPTN tahun 2020 tersebut dibimbing oleh para guru yang berkualitas berupa les tambahan.

Demikian disampaikan Kepala SMAN I Kutacane, Aceh Tenggara (Agara), Salihin, SPd, MSi kepada Waspada di ruang kerjanya pada Kamis (19/11). Untuk tahun berikutnya target kita siswa siswi kita lebih banyak lagi lulus jalur SNMPTN dari pada tahun ini, sebut Salihin.

Diakuinya, sekolah yang dinakhodainya ada ikatan kerja dengan Universitas Sumatera Utara (USU). “Selain itu, kita rebut prestasi tahun depan tak terlepas support dari orangtua masing masing siswa. Selain siswa siswa telah memilih dan memilah agar lulus seleksi di perguruan tinggi negeri nantinya.

“Selanjutnya kita berharap siswa siswi tersebut bisa meraih cita citanya, karena kita sudah siapkan guru guru  yang berkualitas, mata pelajaran sesuai dengan jurusan,” terang Salihin.

Dijelaskannya, jumlah siswa siswi secara keseluruhan di SMAN I Kutacane sebanyak 825 orang, sedangkan guru pengajar PNS sebanyak 34 orang, selanjutnya guru pengajar honor berjumlah 50 orang. (Cseh)

Kepala SMAN I Kutacane Salihin, SPd, MSi (pakai peci).Waspada/Seh Muhammad Amin

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2