Wakil Wali Kota: Kehadiran De Clasic Cafe Dukung Wisata Hutan Kota - Waspada

Wakil Wali Kota: Kehadiran De Clasic Cafe Dukung Wisata Hutan Kota

- Aceh
  • Bagikan
Wakil Wali Kota Langsa, Dr Marzuki Hamid, MM bersama owner De Classic Cofe, Ramli Naim, Jumat (3/1).Waspada/dede
Wakil Wali Kota Langsa, Dr Marzuki Hamid, MM bersama owner De Classic Cofe, Ramli Naim, Jumat (3/1).Waspada/dede

Hal itu diutarakan Wakil Wali Kota saat grand opening De Classic Cafe di Jalan A Yani, Gang Rahmad, Gampung Paya Bujok Seulemak, Kota Langsa.

Hadir anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Ilham Pangestu, tokoh masyarakat Langsa dan para eksekutif muda serta pengusaha Kota Langsa.

“Kehadiran De Classic Cafe yang diyakini akan menjadi alternatif para penikmat kopi dan kuliner, serta musik klasik kekinian khususnya bagi para pengunjung wisata hutan kota di Kota Langsa,” ucapnya.

Sementara Owner De Classic Cofe, Ramli Naim menjelaskan, kehadiran De Classic Cafe sengaja dibuat berdekatan dengan hutan kota Langsa, dengan harapan untuk menarik wisatawan dari luar kota dengan suguhan menu dan live music.

“Kehadiran De Classic Cafe juga untuk membantu kinerja Pemko Langsa dalam menarik minat wisatawan,” ujar Ramli.

Grup band tahun 80an yang tampil di De Classic Cafe, Jumat (3/1).Waspada/dede

Selain itu, sebutnya, De Classic Cafe mengusung desain vintage dengan dominasi perabotan berbahan kayu dengan tema dekorasi yang ditata apik dengan stage live music yang dirancang untuk memanjakan pengunjung cafe agar bisa menikmati live music era 80-an sambil bersantai di setiap Rabu malam dan Sabtu malam, serta malam lain on stage.

Dikatakan Ramli lagi, di tempat ini tidak hanya menjual kopi, tapi ada menu andalan berupa ayam kampung dan bebek goreng tepi hutan yang selaras dengan nuansa hutan kota. Di samping itu juga bisa menjadi tempat wedding dan meeting dengan harga yang sangat bersahabat. “De Classic cafe ini di buka mulai pukul 09:00 sampai jam 24:00,” tandas Ramli.(m43)

 

 

  • Bagikan