56 Kafilah Ikuti TC Matangkan Persiapan MTQ

56 Kafilah Ikuti TC Matangkan Persiapan MTQ

- Aceh
  • Bagikan
Para peserta Kafilah MTQ Kota Langsa sedang mengikuti TC di Balai pengajian Sirajul Qori Ar Rahma, Dusun Peutua Dolah, Gampong Paya Bujok Beuramoe, Kec. Langsa Barat, Kamis (14/10) malam.Waspada/Rapian
Para peserta Kafilah MTQ Kota Langsa sedang mengikuti TC di Balai pengajian Sirajul Qori Ar Rahma, Dusun Peutua Dolah, Gampong Paya Bujok Beuramoe, Kec. Langsa Barat, Kamis (14/10) malam.Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada) : Sebanyak 56 kafilah ikuti Traning Center (TC) dalam mematangkan persiapan menuju Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi, yang dipusatkan di Balai pengajian Sirajul Qori Ar Rahma, Dusun Peutua Dolah, Gampong Paya Bujok Beuramoe, Kec. Langsa Barat, Kamis (14/10) malam.

Ketua Koordinator Pelatih MTQ Kota Langsa, Tgk Asnawi Abda SPd.l, menjelaskan bahwa TC ini digelar dalam menyongsong MTQ Provinsi yang nantinya di berlangsung Bener Meriah.

Kemudian TC peserta MTQ Kota Langsa digelar setiap malam Kamis, Jumat dan Sabtu, sebagai mematangkan persiapkan para kafilah.

Sejauh saat tidak ada kendala yang berarti, namun demikian kiranya doa dan dukungan masyarakat Kota Langsa juga memberi andil demi kesuksesan peserta nantinya.

Disamping itu juga dalam memeriahkan TC Kafilah ini ada ditampilkan Dalael Khairat Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa, bergema untuk menambah semangat dan motivasi para peserta Kafilah MTQ juga dalam menyambut Maulid Nabi.

“Semua peserta Kafilah MTQ Kota Langsa terus menerus dilaksanakan agar nantinya mencapai hasil yang maksimal,” ungkap Tgk Asnawi Abda.

Pun demikian, ucapan terimakasih kepada para sponsor seperti dukungan dari Majelis Pengajian Ibu-ibu Lr. Petuah Dollah, beserta bapaknya.

Lalu, Pemko Langsa, Ipqah Kota Langsa, Bappera Kota Langsa, Granat Kota, KNPI Kota Langsa, PWI Kota Langsa serta semua pihak termasuk Ketua Pembina Dalail Khairat, Sekda Kota Langsa, Ir Said Mahdum Madjid MM yang telah banyak memberikan support.

“Semoga saja peserta Kafilah MTQ Kota Langsa mendapat prestasi gemilang diajang MTQ Propinsi nantinya, jangan pernah luntur dalam mengapai kesuksesan, ikhtiar dan doa modal segalanya,” tukas Tgk Asnawi Abda.

Sementara itu, Ketua IPQAH Kota Langsa, Tgk. Syahrul MTA, S.Sos.I menyampaikan terimakasih Kepada Pemko Langsa atas penyelenggaraan TC dan Tryout di Balai pengajian Sirajul Qori Ar Rahma binaan IPQAH kota Langsa, terimakasih juga kepada Warga masyarakat Gampong Paya Bujok Beuramo Dusun Peutua Dolah, kepada rekan rekan Ipqah, Granat Langsa, KNPI Langsa, Bapera Kota Langsa, PWI Kota Langsa dan tamu undangan lainnya.

“Suksesnya kegiatan Bacaan Dalael Khairat dan TC/ Tryout untuk persiapan MTQN tingkat Prov. Di Bener Meriah nantinya tidak terlepas dari kontribusi rekan-rekan dan warga, kalau dukungan dari semua pihak ada, kegiatan seperti ini yang merupakan Syiar yang akan terus di laksanakan, tidak mesti di satu tempat, namun kita laksanakan seluruh pelosok gampong yang ada di Langsa,” tutup Syahrul.(crp).


  • Bagikan