Waspada
Waspada » 50 Siswa SMA Aceh Tenggara Ikuti Penyuluhan Narkoba
Aceh

50 Siswa SMA Aceh Tenggara Ikuti Penyuluhan Narkoba

Siswa SMA sedang mengikuti penyuluhan Narkoba di Aula MAN Negeri I, Kutacane, Senin (2/11). Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): 50 Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Aceh Tenggara mengikuti penyuluhan narkoba di Aula MAN Negeri I, Kutacane, Senin (2/11).

Kegiatan penyuluhan narkoba tersebut diselenggarakan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Aceh, sebut Kabid Pemuda pada Dispora Aceh Ir. Saipullah, SE kepada Waspada, Selasa (3/11) siang.

Dijelaskannya, 50 peserta tersebut terdiri dari 2 orang mewakili setiap SMA  yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara. Kegiatan penyuluhan narkoba tahap kedua ini dilaksanakan satu hari penuh.

Kegiatan penyuluhan narkoba tersebut sebelumnya diselenggarakan di Subulussalam, sementara tahap ketiga nanti digelar di Kabupaten Aceh Singkil dan terakhir kegiatan penyuluhan narkoba diselenggarakan di Kabupaten Simeulue, sebut Saipullah.

Kegiatan penyuluhan narkoba yang diselenggarakan di Aceh Tenggara dibantu oleh instansi dari Dinas Pariwisata dan Pemuda Olah Raga Kabupaten Aceh Tenggara dibuka langsung oleh Sekdakab Agara Mhd Ridwan,SE MSi.

Sebagai nara sumber Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, SH, SIK. (Cseh)

Kabid Pemuda pada Dispora Aceh Ir. Saipullah, SE (baju putih) dan Kabid Pemuda Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Agara Rismaidi, SE, MSi. Waspada/Seh Muhammad Amin

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2