Waspada
Waspada » 411 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat
Aceh

411 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat

ASISTEN Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Teuku Reza Rizki, menyerahkan SK kenaikan pangkat ke ASN Kamis (3/9). Waspada/M. Ishak

IDI (Waspada): Setelah menjalani berbagai tahapan dan penyusunan administrasi sesuai dengan ketentuan, akhirnya sebanyak 411 Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, naik pangkat.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2020.

Mengingat pandemi COVID-19, apel penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan sederhana di halaman Gedung Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Aceh Timur.

Hadir antara lain Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, dan Kasatpol-PP dan WH Aceh Timur, Teuku Amran.

Ratusan ASN yang naik pangkat meliputi Golongan IV sebanyak 70 ASN, Golongan III sebanyak 286 ASN, Golongan II sebanyak 52 ASN dan Golongan I sebanyak 3 ASN.

Penyerahan SK ASN yang naik pangkat dilakukan secara sumbolis dan hanya dihadiri ASN Golongan III dan IV, baik tenaga fungsional ataupun tenaga struktural.

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Teuku Reza Rizki, SH, M.Si, dalam kesempatan itu mengharapkan, ASN lebih meningkatkan kualitas kerja dan menjadi motivasi dalam berkarya sebagai abdi negara.

“Terus bekerja dengan penuh kedisiplinan dan tingkatkan prestasi kerja dalam melayani masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Teuku Reza Rizki menekankan agar ASN lebih disiplin dalam bekerja dan SK kenaikan pangkat tersebut menjadi dorongan untuk memberikan yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan.

“Kami mengapresiasi BKPSDM Aceh Timur, karena ratusan ASN yang mengalami kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2020 dibagi langsung ke SKPK dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” demikian Teuku Reza Rizki. (b11).

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2