3 Napi Kabur Dari LP Agara

- Aceh
  • Bagikan


             KUTACANE (Waspada): Tiga Napi berhasil kabur dari tahanan Lapas kelas II B, Kutacane, kini heboh di tengah masyarakat luas di Bumi Sepakat Metuah Agara.

           Kepala Pengamanan Lapas (KPLP) Kutacane, Modong membenarkan atas kejadian ini. “Iya tiga orang napi kabur dengan memotong terali besi bagian luar kamar tahanan, dan langsung memanjat tembok setinggi tiga meter pada pukul 05.30 WIB Sabtu dini hari,” ungkapnya.

             Hal ini diketahui melalui CCTV. Mereka yang kabur yakni, Agus Firman, 37, warga Desa Kute Lengat Sepakat, Gayo Lues, Ermansyah, 34, Desa Pulo Dadap, Kecamatan Lawe Alas, dan Ali Hasmi, 43, asal Desa Kuta Cingkam, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara.

           Modong juga mengakui selain adanya unsur kelalaian petugas juga, Lapas kelas 2B Kutacane melebihi  kapasitas  yang seharusnya hanya dihuni 37 orang, akan tetapi saat ini lapas yang sempit ini dihuni sebanyak 437 napi dan dijaga hanya enam petugas hingga menyebabkan napi ini kabur.

        Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Agara dan petugas Lapas sedang melakukan pencarian ketiga napi tersebut.Cseh)

3 Napi kabur dari tahanan Lapas Kelas II B, Sabtu (27/11) pukul 05.30 WIB.Waspada/Seh Muhammad Amin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *