283 Petugas Kebersihan Aceh Utara Terima Paket Sembako

- Aceh
  • Bagikan
Bupati Aceh Utara serahkan paket Sembako kepada petugas kebersihan. Waspada/Ist
Bupati Aceh Utara serahkan paket Sembako kepada petugas kebersihan. Waspada/Ist

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Sebanyak 283 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Aceh Utara menerima bantuan paket Sembako, Kamis (28/4). Bantuan kebutuhan Idul Fitri merupakan CSR Bank Aceh Syariah dan bantuan Baitul Mal Aceh Utara.

Paket Sembako diserahkan Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib bersama perwakilan dari Bank Aceh di Kantor DLHK Aceh Utara, Landeng, Lhoksukon. Paket dari Bank Aceh Syariah Lhokseumawe berupa beras 5 kg, sirup 3 buah, gula 1 kg dan minyak goreng 1 liter. Sementara, paket dari Baitul Mal berupa sirup 2 buah dan gula pasir 2 kg.

Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib dalam kesempatan itu mengatakan, salah satu permasalah yang dihadapi Kabupaten Aceh Utara, masih banyak kebutuhan tempat tinggal layak huni untuk warga kurang mampu. Diantaranya, kebutuhan rumah untuk para petugas kebersihan.

Untuk itu, Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe diharapkan berperan serta dalam upaya peningkatan rumah layak huni bagi petugas kebersihan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). “Sehingga nanti secara bertahap kegiatan peningkatan rumah tidak layak huni akan terpenuhi dengan dorongan dari partisipasi kerjasama pihak perbankan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kadis DLHK Aceh Utara, T.Cut Ibrahim sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati, Pimpinan Bank Aceh Syariah Lhokseumawe dan Baitul Mal atas perhatian dan kepedulian terhadap petugas kebersihan. (b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *