279 PPPK Tandatangani Kontak Kerja Dengan Pemerintah Aceh

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Sebanyak 279 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), melaksanakan penandatanganan kontrak kerja dengan Pemerintah Aceh di Aula SMAN 1 Lhoksukon, Aceh Utara.

Setelah penandatanganan MoU PPPK di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Utara, akan menerima SK ASN PPPK. Penyerahan SK dijadwalkan akan dilakukan pada Rabu (18/5) mendatang.

Acara penandatanganan MoU turut dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd beserta jajarannya. Selain itu ikut disaksikan secara virtual oleh pemerintah Aceh yang diwakili Dr. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si Asisten Administrasi Umum dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs Alhudri, MM.

Dr. Iskandar dalam sambutan secara virtual menyampaikan bahwa dengan penandatanganan MoU pada hari ini Pemerintah Aceh mendapat penambahan 2.318 ASN baru dalam bentuk P3K guru dan 279 orang ditempatkan di sejumlah SMA, SMK, dan SLB Aceh Utara.

Iskandar juga menyatakan sebelum penandatanganan MoU diharapkan semua calon ASN P3K pastikan sudah membaca semua ketentuan Negara yang berlaku khususnya P3K di wilayah kerja dunia pendidikan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs. Alhudri, MM dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat kepada sejumlah ASN P3K yang akan segera menerima SK. Para ASN P3K tersebut dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan semabgat yang tinggi untuk menyelesaikan seluruh tugas yang diembannya. “Agar mampu mendongkrak kualitas pendidikan di Aceh, meningkatnya jumlah lulusan siswa yang melanjutkan ke Perguruan Tinggi, diterima di dunia Kerja bagi lulusan SMK, dan semakin banyak lulusan SLB yang bisa mandiri,” katanya.

Selesai penandatanganan MoU Kacabdin Pendidikan Kabupaten Aceh Utara Drs. Ahmad Yamani, M.Pd berharap Semua ASN P3K yang akan ditempatkan dalam wilayah kerja Cabdn Pendidikan Aceh Utara memiliki dedikasi tinggi, mempunyai komitmen dan etos kerja yang baik agar dapat mewujudkan cita – cita yang hendak dicapai.

“Oleh karenanya, untuk meksanakan tugas ikhlas dimanapun ditempatkan sesuai formasinya sehingga mutu pendidikan Aceh Utara terkoreksi dengan baik dari tahun ke tahun sesuai harapan pemerintah Aceh,“ pesan Ahmad Yamani.(b08)

Waspada/Ist
Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), melaksanakan penandatanganan kontrak kerja dengan Pemerintah Aceh di Aula SMAN 1 Lhoksukon, Aceh Utara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *