150 Paket Berbuka, Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Aceh Utara

150 Paket Berbuka, Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Aceh Utara

  • Bagikan
Bhakti Brimob Aceh kepada masyarakat Aceh Utara. Waspada/Zainal Abidin
Bhakti Brimob Aceh kepada masyarakat Aceh Utara. Waspada/Zainal Abidin

LHOKSEUMAWE (Waspada): Sejumlah warga di kawasan TPA Alue Lim dan panti jompo Muara Dua, Lhokseumawe mendapat paket berbuka puasa, Selasa (12/5).

Satbrimob Aceh Kompi-1 Batalyon-B Pelopor membagi 150 paket berbuka kepada warga kurang mampu di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan itu dipimpin langsung Danki-1 Iptu M.Nafis Luthfy SH. Pembagian bukaan berupa nasi kotak dilakukan di beberapa lokasi.

Diantaranya di tempat pembuangan akhir (TPA) Gampong Alue Lim Kecamatan Blang Mangat dan panti jompo Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Danyon-B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki-1 Iptu M.Nafis Luthfy mengatakan, kegiatan ini adalah wujud bhakti brimob kepada masyarakat. “Ini sebagai wujud bhakti brimob kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, khususnya kepada kaum dhuafa yang kurang mampu di tengah pandemi virus corona,” tegas M.Nafis.

Kegiatan itu melibatkan sejumlah personil brimob dan bhayangkari. Selain membagi paket berbuka, masyarakat juga diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

“Pada kegiatan ini kita tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak atau sosial distancing dan menggunakan masker saat beraktivitas. Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutup Iptu Nafis.(b15)

  • Bagikan