Waspada
Waspada » 13 Pejabat Eselon IV Dilantik
Aceh Headlines

13 Pejabat Eselon IV Dilantik

Pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Aceh Timur, diambil sumpah jabatan dalam prosesi pelantikan di Aula DPRK Aceh Timur di Idi, Senin (1/3). 13 Pejabat Eselon IV Kabupaten Aceh Timur Dilantik. Waspada/M. Ishak
Pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Aceh Timur, diambil sumpah jabatan dalam prosesi pelantikan di Aula DPRK Aceh Timur di Idi, Senin (1/3). 13 Pejabat Eselon IV Kabupaten Aceh Timur Dilantik. Waspada/M. Ishak

IDI (Waspada): Sebanyak 13 pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur dilantik, Senin (1/3). Prosesi pelantikan dipusatkan di Gedung DPRK Aceh Timur di Idi.

Ke 13 pejabat yang dilantik yakni Cut Sri Maulina (Kasi Industri, Sandang dan Kerajinan Dinas Perindustrian, Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Ridwan (Pj. Kepala UPTD Pajak dan Retribusi Daerah Wilayah III Idi Rayeuk Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), dan Asriyanti (Kasi Rehabilitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia Dinas Sosial).

Selanjutnya, Ratih Srimaya (Kasi Kelembagaan, Kepahlawanan dan Restorasi Sosial Dinas Sosial), Asrad (Kasi Perlindungan Sosial Bencana Alam pada Dinas Sosial), Zulkifli (Pj. Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas pada Dinas Sosial), dan Indra Kencana (Pj. Kasubbag Perbendaharaan Setdakab).

Lalu, Noni Tri Agustina (Kasubbag Tata Usaha Sekretariat DPRK), Chairul Fuadi (Kasubbag Anggaran Sekretariat DPRK), Retno Sumiardi (Kasubbag Verifikasi Sekretariat DPRK), Mahardani (Kasi Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan), Rusdi (Kasi Ketenagaan Penyuluhan Pertanian Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan), dan Adi Dharma (Kasi Penganekaragaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Penyuluhan).

Prosesi pelantikan dipimpin Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur Teuku Reza Rizki, SH, M.Si. Hadir sejumlah pejabat dari unsur forkopimda, pimpinan DPRK, pimpinan SKPK, dan sejumlah pejabat terkait lainnya. Pelantikan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan tamu yang hadir juga dibatasi.

“Kita berharap pejabat yang dilantik segera melaporkan ke pimpinan SKPK di tempat tugas yang baru, silahkan menyesuaikan diri dengan atasan langsung dan bangun koordinasi dan komunikasi dalam bekerja, sehingga segala tugas-tugas berjalan dengan baik,” ujar Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM. Thaib, melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, Teuku Reza Rizki, usai pelantikan. (b11).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2