Waspada
Waspada » 124 PNS Nagan Raya Test Urine
Aceh

124 PNS Nagan Raya Test Urine

Para ASN diperiksa satu persatu sebelum masuk kamar kecil saat tes urine di Kantor Bupati Nagan Raya, Senin (13/1).Waspada/Muji Burrahman

Pelaksanaan test urine dilakukan oleh Dinas Kesehatan Nagan Raya bekerjasama dengan UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) di Ruang Lobi Kantor Bupati.

Test urine yang dilaksanakan yakni dua instansi Setdakab dan BKPSDM Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya, HM. Jamin Idham, SE juga mengikuti test urien diikuti oleh Sekda, para Staf Ahli Bupati, para asisten, kepala bagian dan seluruh ASN di Setdakab dan BKPSDM.

Satpol PP dan WH Kabupaten Nagan Raya terus mengawasi para Abdi Negara tersebut dengan sangat ketat di pintu masuk kamar kecil sekaligus memeriksa satu per satu ASN memastikan para ASN tidak membawa urine dari luar.

“Untuk para PNS di kedua instansi yang tidak hadir pada hari ini akan dilakukan test urine pada hari berikutnya,” kata Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham

Sekdakab Nagan Raya, HTR. Johari, SE mengatakan bagi PNS yang ternyata positif memakai Narkoba akan ditindak tegas, sedangkan para PNS yang tidak hadir akan ditest urine pada hari berikutnya.

Sementara untuk instansi lain akan dilakukan test urine secara bergiliran dihari berikutnya tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dengan tujuan agar para ASN tidak bolos saat tes urine berlangsung.(Cb07)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2