100 Dai Ditebar Ke Pelosok Negeri Aceh Tamiang

- Aceh
  • Bagikan

KUALASIMPANG (Waspada): Sebanyak 100 orang Dai dilepas ditebar ke pelosok Negeri Aceh Tamiang oleh Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Kabupaten Aceh Tamiang yang berlangsung di Tribun Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (16/4) sore.

Ketua IKADI Aceh Tamiang, H.Akhyar Sirajuddin SE.Ak dalam sambutannya pada acara tersebut mengatakan, program ini adalah program lanjutan alumni pelatihan da’i dan imam muda se Aceh Tamiang yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu yang dilakukan di Hotel Grand Arya.

Akhyar juga mengatakan, kegiatan ini merupakan program pembelajaran buat da’i dan imam muda yang baru kepada seluruh da’i untuk menyampaikan materi yang sudah disiapkan karena ini akan menjadi sejarah yang akan dikenang ketika sudah menjadi da’i kondang nantinya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD PKS Aceh Tamiang , Muhammad Nazir S.Sos yang hadir memberikan sambutan mewakili H. Muhammad Nasir Djamil, anggota Komisi III DPRI RI dari Fraksi PKS yang seyogyanya hadir dan melepas para da’i untuk turun dan mengisi ke seluruh wilayah tebar dai, namun terkendala dengan adanya kegiatan lain sehingga tidak dapat hadir untuk acara pelepasan da’i.

Menurut Muhammad Nazir, Muhammad Nasir Djamil yang berhalangan hadir menitip salam dan juga menitipkan kain sarung untuk seluruh da’i pada program 100 da’i IKADI Aceh Tamiang.

“Kita berharap program tebar dai ini dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab sehingga mendapatkan hasil yang baik dan dirasakan oleh masyarakat di Aceh Tamiang,” tegas Muhammad Nazir .(b14)

Teks foto: 100 Orang dai dilepas ditebar ke Pelosok Negeri Aceh Tamiang, Sabtu (16/4) sore. Waspada/Muhammad Hanafiah

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.