Waspada
Waspada » 1 Rumah Hangus Terbakar 2 Rusak Di Agara
Aceh

1 Rumah Hangus Terbakar 2 Rusak Di Agara

Rumah milik Khairul Anuar hangus terbakar Rabu (18/11) malam. 1 rumah hangus terbakar, 2 rusak di Agara. Waspada/Seh Muhammad Amin
Rumah milik Khairul Anuar hangus terbakar Rabu (18/11) malam. 1 rumah hangus terbakar, 2 rusak di Agara. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Saat hujan deras mengguyur, 1 rumah hangus terbakar, 2 rusak ringan di Aceh Tenggara (Agara), Rabu (18/11) malam sekira pukul 21.40.

1 unit rumah yang ludes terbakar dan 2 rusak ringan tersebut milik warga Desa Kutacane Lama gang Rahayu depan Pendopo Bupati Aceh Tenggara.

Kobaran api dapat dipadamkan setelah tiba 3 unit mobil pemadam dibantu warga setempat secara gotong royong memadamkan api. Kuat dugaan terjadinya kebakaran tersebut berasal dari korslet kabel listrik.

Rumah yang hangus terbakar milik Khairul Anuar, 40 sedangkan 2 unit rumah yang rusak ringan milik Sunarti, 80 dan Toya, 65.

Khairul Anuar ketika dikonfirmasi Waspada.id, Kamis (19/11) mengatakan, tidak ada korban jiwa namun harta benda habis dilalap api, hanya yang bisa diselamatkan berkas berharga seperti ijazah dan lain lain.

Khairul Anuar menyebutkan, Dinas Sosial dan BPBD sudah datang untuk melakukan pendataan.

Sementara, Kepala BPBD Agara, Mohd Asbi ST saat dikonfirmasi Waspada.id, Kamis (19/11) mengatakan, bantuan masa panik sudah disiapkan untuk 3 KK korban kebakaran dan segera disalurkan.

Pantauan di lokasi, Kepala Dinas Kesehatan dan kerabat Khairul Anuar yang merupakan seorang PNS ini terus berdatangan menjenguk.(Cseh)

 

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2