Gandeng Ria Ricis, EXIT Group Luncurkan Koleksi Fashion 2025 ‘a Journey to Harmony’

  • Bagikan
Gandeng Ria Ricis, EXIT Group Luncurkan Koleksi Fashion 2025 'a Journey to Harmony'

TANGERANG (Waspada): Merek busana EXIT Group besutan PT Vidiaelok Lestari Garmindo menghadirkan koleksi terbaru EXIT X RIA RICIS. Kolaborasi ini menjadi langkah besar bagi EXIT dalam menyampaikan pesan inspiratif melalui fashion, sekaligus menegaskan komitmennya untuk mendukung keberagaman bentuk tubuh perempuan Indonesia.

Koleksi EXIT X RIA RICIS bertema a Journey to Harmony diluncurkan di Matahari Supermal Karawaci, Tangerang Banten, pada Sabtu, (1/3/2025).

“Ria Ricis, yang dikenal sebagai sosok inspiratif, menuangkan kisah perjalanannya dalam setiap desain koleksi EXIT. Kehadirannya dalam kolaborasi ini diharapkan memberikan semangat baru bagi perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan percaya diri dalam setiap langkah mereka,” ujar pendiri EXIT Group, Irene Irawan. Irene mendapat dukungan dan strategi pemasaran yang kuat dari Ajat Munajat, sebagai manager

Peluncuran koleksi EXIT X RIA RICIS ini juga menjadi bagian dari perayaan momentum Ramadan 2025, di mana fashion tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan makna dan cerita di setiap perjalanan kehidupan.

EXIT X RIA RICIS akan menampilkan banyak model-model terbaru, diantaranya ada dress, gamis, busana muslimah yang mix and match.

“Ini pertama kali kami menggandeng publik figure. Kenapa Ria Ricis? Karena dia adalah sosok wanita kuat yang tetap ceria dan sedang menjalani journey kehidupannya, tentu saja ini sangat cocok dengan EXIT dimana kami sejak tahun 1983 terus berinovasi mengembangkan trend fashion lokal Indonesia,” ujar Irene Irawan.

Terkait harga, Irene menyebutkan koleksi fashion EXIT Group dipasarkan dengan harga bervariasi mulai dari 400 ribu hingga 1 juta rupiah. Namun, dia juga mengatakan bahwa EXIT banyak memberikan diskon dan harga spesial baik di semua gerai Matahari di seluruh Indonesia, maupun di ecommers.

“Banyak promonya, diskon hingga 50%, bahkan ada yang buy 1 get 1. Kami juga pasarkan melalui ecommers seperti tiktok, shoppe yang diskonnya juga sangat menarik,” ucap Irene.

Turut mendukung kemajuan brand-brand lokal Indonesia, Nadia Devina Lintang Rompas, Manager Regional Matahari, mengatakan bahwa tahun 2025, akan menjadi era kejayaan bagi brand lokal yang berani berinovasi dan berkolaborasi.

“Matahari Supermal Karawaci, siap mendukung semua kegiatan promosi dan pemasaran semua brand-brand lokal berkualitas yang ada di Matahari,” tutup Oky Farianza, Store Manager Matahari Supermal Karawaci.


Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaZRiiz4dTnSv70oWu3Z dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Gandeng Ria Ricis, EXIT Group Luncurkan Koleksi Fashion 2025 'a Journey to Harmony'

Gandeng Ria Ricis, EXIT Group Luncurkan Koleksi Fashion 2025 'a Journey to Harmony'

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *