3 Dekade Jadi Bagian Kuliner di Indonesia, Ichiban Sushi Gelar Ajang Cosplay

  • Bagikan
3 Dekade Jadi Bagian Kuliner di Indonesia, Ichiban Sushi Gelar Ajang Cosplay


JAKARTA (Waspada): Ichiban Sushi, menghadirkan Ichiban Sushi Matsuri, sebuah event cosplay dan comic strips competition besar tahun ini. Acara berlangsung di Main Atrium Mall TSM Cibubur pada 29 November – 1 Desember 2024, mengusung tema “The First Happiest Matsuri in Town” dengan sentuhan unik bernama Sushi Land.


“Acara ini adalah bentuk rasa syukur kami karena telah menjadi bagian dari kehidupan kuliner masyarakat Indonesia selama hampir tiga dekade. Melalui Ichiban Sushi Matsuri, kami ingin memberikan pengalaman baru yang penuh kebahagiaan kepada konsumen kami, khususnya
generasi muda,” ujar Dwi Rahayu, General Manager Marketing Eatwell Culinary Group, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (30/11/2024)


Ajang Kreativitas dan Hiburan Bertabur Hadiah Ichiban Sushi Matsuri tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga menjadi wadah ekspresi kreatif
melalui kompetisi online tingkat nasional seperti Cosplay dan Comic Strips. Babak final akan
berlangsung di acara ini, di mana 10 finalis terpilih akan memperebutkan hadiah utama berupa trip
ke Jepang untuk dua pemenang serta hadiah senilai puluhan juta rupiah. Para juri cosplay nasional
ternama, seperti Kameaam, Prince Ingga, dan Ola Aphrodite, siap memilih pemenang terbaik.


Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan para bintang tamu terkenal dari dunia cosplay, termasuk
Punipun, Naomi, Annababy, Eunikey, dan masih banyak lagi. Berbagai hiburan, mulai dari dance
performance, kompetisi karaoke, hingga aksi DJ, akan memeriahkan panggung selama tiga hari
penuh.


Kegiatan interaktif untuk semua kalangan pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti lomba makan sushi, coloring competition untuk anak-anak, kompetisi dance dan singing, photo booth interaktif seperti 360° booth dan magic mirror, serta booth komunitas cosplay dan comic strip untuk belanja merchandise unik hasil karya kreator lokal.

“Kami ingin lebih dekat dengan generasi muda yang menjadi target utama Ichiban Sushi. Selain
menghadirkan event yang fun, kami terus berinovasi dengan produk baru, seperti Kyoto Ramen
Series yang baru saja diluncurkan bulan ini. Ramen ini dirancang dengan harga terjangkau, yang
tentunya pas di kantong Gen Z,” tambah Dwi Rahayu.


Sejak berdiri pada tahun 1995, Ichiban Sushi telah menjadi jaringan restoran Jepang lokal terkemuka
di Indonesia dengan lebih dari 100 cabang di 30 provinsi. Mengusung tagline “Happiness in Every
Bite,” Ichiban Sushi menghadirkan beragam menu yang dirancang sesuai dengan cita rasa masyarakat Indonesia, mulai dari sushi, ramen, donburi, hingga teppanyaki.


Yang tak kalah penting, semua menu di Ichiban Sushi telah mendapatkan sertifikat halal grade A dari MUI dan BPJPH, menjadikan restoran ini pilihan aman bagi semua kalangan.

Sedangkan Eatwell Culinary lndonesia adalah perusahaan pengelola jaringan restoran casual dining ternama di
Indonesia yang mengelola lebih dari 95 restoran masakan Cina (Ta Wan), lebih dari 100 restoran masakan Jepang (Ichiban Sushi) dan lebih dari 45 restoran masakan Jawa (Dapur Solo) yang jumlahnya akan terus bertambah.


Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaZRiiz4dTnSv70oWu3Z dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *