MEDAN (Waspada): Air Asia Travel Service Center (ATSC) siap memberikan pelayanan terbaik, melalui berbagai layanan kepada para calon penumpang yang menggunakan jasa penerbangan komersial berjadwal itu.
Hal itu disampaikan pihak manejemen diwakili dua leader Gilbert Stevanus dan Freddy didampingi Human Resource Development (HRD) dan legal consultan, Aulia Firdaus SH, usai grand opening ATSC di Jl Karya Wisata Komplek J City, Blok B No 2, Medan Johor, Medan, Sabtu (20/7).
Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng itu dilakukan dua leader Gilbert Stevanus dan Freddy mewakili menejemen disaksikan belasan karyawan dan staf.
Pihak manejemen melalui leader Gilber Stevanus dan Fredy berharap kantor baru ASTC dapat mengakomodasi kebutuhan calon penumpang atau masyarakat yang ingin bepergian dengan rute dalam dan luar negeri dengan biaya rendah multinasional itu.
Senada, Human Resource Development (HRD) dan legal consultan, Aulia Firdaus SH, mengatakan, kehadiran kantor ATSC yang pertama di Medan di bawah manejemen PT Angkasa Tour & Travel, semacam sub Air Asia, yang diharapkan dapat dikenal masyarakat, dan mempermudah jasa pelayanan yang diberikan perusahaan penerbangan komersial berjadwal itu.
Kehadiran ATSC yang ada di manejemen oleh Angkasa Tour & Travel ini akan melayani berbagai layanan kepada masyarakat dan penumpang yang dapat disampaikan secara online maupun offline.
Selain sebagai travel service center, pihaknya juga akan merespon layanan yang disampaikan secara perorangan maupun kelompok melalui Group Booking, berupa meal on boards, pemesanan tiket, reservasi hotel, keimigrasian. serta bantuan pengurusan memperoleh tiket dan penyesuaian jadwal terbang.
“Tentu ini didukung oleh menejemen kantor pusat PT Angkasa Tour & Travel ATSC yang berada di Jalan Wahidin No 65 A Medan, guna lebih memaksimalkan jasa layanan,” katanya.
Berbeda dengan jasa travel biro, ATSC dapat segera merespon, misalnya perubahan atau penyesuaian jadwal terbang, karena mereka terhubung langsung Air Asia selaku maskapai penerbangan. Bagi calon penumpang dapat mengakses website https://angkasatour.co.id/ danIG/Instagram @angkasatour untuk informasi dan keterangan lebih lanjut..
“Sehingga diharapkan dapat menghindari pembatalan booking, menghemat waktu dan tidak menunggu lama, agar calon penumpang dapat terbang sesuai jadwal yang dikehendaki,” katanya.
Ditanya apakah akan membuka kantor cabang baru, Aulia mengatakan, tidak menutup kemungkinan, sesuai kebutuhan dan tingginya animo masyarakat yang menggunakan jasa PT Angkasa Tour & Travel.(cpb)