MEDAN (Waspada): PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT. Sardana IndahBerlian Motor Medan menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 dengan tema Tangguh Bersama FUSO sebagai apresiasi sekaligus mempererat hubungan dengan para konsumen setia Mitsubishi FUSO di seluruh Indonesia.
Aji Jaya Selaku Vice President Sales & Marketing Truck Campaign PT. KTB dalam pertemuan dengan wartawan di Medan, Jumat (11/11) mengatakan kegiatan ini merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO.
“Ini bentuk terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan FUSO sebagai mitra bisnis yang mendukung kelancaran bisnis konsumen,” ujarnya seraya menambahkan Truck Campaign 2022, diadakan Oktober hingga Desember sebanyak 43 even di seluruh Indonesia, dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia.
Hadir dalam acara itu Manajemen PT. KTB Yuji Takahashi Advisor Production & Delivery Management, Ian Anwar HR. Director of PT.Krama Yudha Ratu Motors dan manajemen dealer PT. Sardana IndahBerlian Motor Medan Henry Katio, President Director, Tommy Katio, Trisna Juwana Business Manager.
Aji mengatakan Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. “Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagai suka cita pada malam ini. Produk kami Canter dan Fighter X telah bertransformasi menjadi lebih kuat dan akan terus ditingkatkan dengan berbagai pelayanan yang fleksibel untuk mendukung bisnis Bapak Ibu semua. Dealer kami, akan selalu memberikan dukungan sesuai dengan kebutuhan konsumen.”
Terima Kasih
Sementara Henry Katio mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas penerimaan produk FUSO Euro-4. “Mitsubishi FUSO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan yang kuat secara terus menerus, termasuk layanan purna jual terbaik, ketersediaan suku cadang dengan jaringan dealer terluas untuk kendaraan niaga, fasilitas Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam, dan Mobile Workshop Service,” ujar Henry Katio.
Acara ini diselenggarakan dengan konsep “interaktif”. Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, karena Truck Campaign 2022 diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir.
Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Acara juga diisi hiburan serta pemberian penghargaan kepada 5 Best Customers, 5 Best Drivers, dan 3 Best Caroseri.(m05/A)
Teks;
Para pimpinan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT. Sardana IndahBerlian Motor Medan pada acara FUSO Truck Campaign 2022.