Totalitas DNA Balap Warnai Booth Honda Di GP Mandalika

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Totalitas dukungan untuk ajang GP Mandalika dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) di berbagai area Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022.

Para pecinta balap dan motor performa tinggi yang berkunjung untuk mendukung pebalap idola MotoGP sekaligus para pebalap muda Indonesia, disuguhi booth Honda yang menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga apparel ekslusif.

Pada booth di Pertamax area, hadir motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan. Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.

Masih di area booth berukuran 5×15 meter itu, pengunjung juga disuguhi produk premium dan sporti yang siap menyapa. Produk yang hadir mulai dari CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160. Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Di sisi lain, booth Honda juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R. Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di GP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, partisipasi aktif Honda dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika yang menjadi salah satu kebanggaan bagi bangsa ini ditunjukkan dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP.

“Honda juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ucap Gunarko. 

Spesial Apparel HRC

Pada gelaran GP Mandalika, AHM secara ekslusif memperkenalkan untuk pertama kalinya apparel seri Honda Racing Corporation (HRC). Apparel tersebut dihadirkan untuk melengkapi kebutuhan pecinta sepeda motor Honda yang menginginkan apparel bergaya sporti, untuk mendampingi kegiatan berkendara atau menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Terdapat sembilan jenis apparel baru yang ditawarkan, terbagi menjadi dua konsep. Pertama, Black Series Edition yang terdiri dari kemeja, poloshirt, t-shirt, topi, lanyard (2 desain), dan gantungan kunci. Konsep kedua, RWB (Red White Blue) Edition yang lebih sporti, terdiri dari poloshirt dan baseball cap.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor, terutama untuk kemeja, polo shirt, dan t-shirt. Desain logo HRC akan menjadi identitas tersendiri dan berkesan ekslusif. (rel)


Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaZRiiz4dTnSv70oWu3Z dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Totalitas DNA Balap Warnai Booth Honda Di GP Mandalika

Totalitas DNA Balap Warnai Booth Honda Di GP Mandalika

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *