5 ASN Pemko Medan Perkuat Sumut

Pornas Korpri XV/2019

5 ASN Pemko Medan Perkuat Sumut
LIMA ASN Pemko Medan memperkuat Korpri Sumut pada Pornas XV 2019. Waspada/Dedi Riono/B

MEDAN (Waspada): Lima Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Medan memperkuat Kontingen Korpri Provinsi Sumut dalam Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri XV di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 10-19 November 2019.

Kelima ASN dimaksud telah bertolak ke Pangkal Pinang via KNIA, Senin (11/11). Mereka adalah Yon Alferi SPd MSi (Tenis Lapangan/Dispora Kota Medan), Ahmaf Zulyaden SPd Kor (Futsal/Dispora Kota Medan).

M Harvinsyah Rozi Harahap SSTP (Futsal/Kec. Medan Tembung), Aldriansyah Siregar SPd (Futsal/Disdik Kota Medan) dan Nurhikmah SPd (Tenis Lapangan/ Disdik Kota Medan). Kelimanya pun bertekad memberikan penampilan terbaik.

"Satu kehormatan bisa dipercaya memperkuat Kontingen Sumut. Untuk itu, kami akan berupaya semaksimal mungkin saat bertanding sehingga dapat meraih hasil terbaik dan memberikan prestasi bagi Kontingen Sumut," ujar Yon Alferi.

Mewakili rekan-rekannnya, Yon Alferi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Medan dan Pengurus Korpri yang telah memberikan izin dan support untuk mengikuti kegiatan Nasional ini.

"Ini tentunya akan menjadi pengalaman berharga buat kami. Mohon dukungan doa masyarakat Medan dan Sumatera Utara agar kami dapat berjuang maksimal dan pulang dengan membawa prestasi membanggakan," ucap Yon. (m42/B)