PDI-P Aceh Diimbau Jalin Komunikasi Dengan Ulama

SIMEULUE (Waspada): Staf khusus Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDI-P sekaligus pengawas PDI-P Aceh Ramond Donny Adam berharap pada seluruh pengurus DPD Aceh terpilih agar segera membangun komunikasi yang baik dengan ulama dan santri santriwati di Tanah Rencong.

PDI-P Aceh Diimbau Jalin Komunikasi Dengan Ulama
Staf Khusus Sekjen DPP PDI-P untuk Aceh Ramond Donny Adam. Waspada/Ist

Menurutnya imbauan untuk seluruh pengurus Partai Berlogo Banteng Moncong Putih di Aceh mulai tingkat provinsi hingga ranting agar membangun komunikasi yang baik dengan seluruh ulama dan santri-santriwati juga para mantan kombatan dan simpatisan GAM adalah sebuah keniscayaan, instruksi.

Sebab Aceh merupakan daerah Istimewa yang memiliki kultur spesifik. Ulama adalah tokoh tokoh sentral yang menjadi panutan bagi seluruh elemen masyarakat di Aceh.

Sementara santri-santriwati adalah bagian dari pada penyampai terdepan petuah dari para ulama ke masyarakat luas di seantero Aceh. 

Sedangkan pentingnya membangun komunikasi dengan para eks kombatan dan simpatisan GAM di Aceh karena memang jumlah kelompok ini cukup besar dan berpengaruh.

Pengurus DPD PDI-P Aceh terpilih dan para kader usai Konferda di Anjong Mon Mata Sabtu lalu tampak sudah siap bersinergi dengan semua pihak dan sesuai sumpah janji menempatkan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi. (crm)