Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Masuk Jurang

PAKPAK BHARAT (Waspada): Diduga akibat pengemudi mengantuk, satu unit mobil Toyota Avanza, warna hitam Nopol BK 1162 W yang dikemudikan oleh Edi Siswanto, masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter, di Jalan Sidikalang-Subulussalam, Dusun  Buludidi DesaTanjung Mulia, Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat, Kamis (26/9).

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Masuk Jurang
Lokasi jatuhnya mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol BK 1162 W di Jalan Sidikalang-Subulussalam, Dusun  Buludidi DesaTanjung Mulia, Kec. STTU Jehe Kab. Pakpak Bharat, Kamis (26/9). Waspada/Warikam Boangmanalu

Menurut penjelasan dari Satlantas Polres Pakpak Bharat, bahwa mobil Toyota Avanza warna hitam Nopol BK 1162 W dikemudikan oleh Edi Siswanto, warga Tebingtinggi, datang dari arah Sidikalang menuju Subulussalam, Aceh. 

Setibanya di TKP, diduga pengemudi tersebut dalam kondisi mengantuk sehingga hilang kendali dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter. Saat ini masih di TKP dan tenggelam di dalam sungai.

Sementara, seorang penumpang sudah ditemukan sedangkan sopir masih dalam pencarian oleh Tim SAR dari BPBD Pemkab Pakpak Bharat bersama Polri dan masyarakat.(cwb)