15 Menit Mengesankan Bersama Plt. Kajari Simeulue

SIMEULUE (Waspada): Sekira 15 menit sore tadi sejumlah Insan Pers Simeulue melakukan silaturahmi ke ruang kerja Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Simeulue,Yadi Rachmat Sunardi, SH, MH. 

15 Menit Mengesankan Bersama Plt. Kajari Simeulue
Plt. Kajari Simeulue Yadi Rachmat Sunardi, SH, MH. foto bersama dengan awak media di Simeulue, Rabu (9/10). Waspada/Ist

Kunjungan awak media yang relatif singkat itu menurut sejumlah rekan rekan media yang turut duduk bersama dengan mantan Humas Kejati Lampung itu sangat cair, familiar dan mengesankan.

Bahkan pada momen itu sesekali dibarengi canda dan tawa bersama. Plt Kajari Simeulue yang juga sebagai salah seorang Koordinator Jaksa di Kejaksaan Tinggi Aceh ini wartawan adalah berperan penting untuk publikasi.

"Saya senang  bersilaturahmi dengan teman teman wartawan," salah satu penggalaman kalimat yang terlontar dari Yadi Rachmat Sunardi yang berasal dari tanah Sunda, Jawa Barat itu.

Selain memang karena pengalaman indah yang di rasanya saat menjadi Humas Kejati di Lampung juga memang faktanya yang bisa menyebarluaskan hasil kerja keras suatu lembaga tak kecuali itu kejaksaan adalah wartawan-media.

Lantas jika ada yang mengasumsikan berteman dengan awak media itu tidak asyik. Apalagi mengatakan, wartawan meributkan, itu adalah penilaian yang salah besar.

Lebih lanjut katanya karena dia hanya sebatas Plt. Kajari tentu tidak akan lama di Simeulue dan akan segera kepada yang definitif. "Insya Allah, kalau saya pindah nanti akan saya titip pada yang baru tentang persahabatan kita dengan kawan- kawan media semua," sebutnya. ( Crm )